Jumat, 11 Desember 2015

Quantum Leadership with NLP



Quantum Leadership with NLP

Peran Pemimpin di perusahaan memegang peran sentral dalam upaya pencapaian produktivitas kerja. Pemimpin merupakan inspirator, motor penggerak, dan pemantau seluruh aktivitas organisasi, baik yang bersifat konseptual, hubungan interpersonal, maupun teknikal.
   Banyak perusahaan yang belum mengembangkan  peran pemimpin sebagaimana mestinya, sehingga peran mereka yang begitu sentral belum mampu membawa perusahaan ke arah perbaikan. Pemimpin masih sekedar manajer, artinya perilaku pemimpin hanya berfokus pada melancarkan aktivitas organisasi, dan belum menciptakan visi, menginspirasi dan membawa perubahan baru bagi perusahaannya.
Pelatihan ini didesain dengan menggunakan pendekatan NLP (Neuro-Linguistic Programming) untuk mengoptimalkan peran Pemimpin, baik dalam menciptakan ’power”, menciptakan visi bagi perusahaan, menginspirasi dan membimbing anak buah menuju sasaran-sasaran perusahaan, dan membawa seluruh anggota tim pada perubahan baru yang lebih baik.

OBJECTIVE
  1. Pemimpin menyadari peran sentral mereka di organisasi sesuai level kepemimpinannya (level atas, menengah atau bawah), sehingga memahami ketrampilan-ketrampilan dominan yang diperlukan pada setiap level tersebut.
  2. Melepaskan belenggu-belenggu pribadi yang berasal dari pengalaman masa lalu/perjalanan proses kehidupan, yang dapat melemahkan “power” bagi seorang pemimpin.
  3. Menciptakan “inner power” melalui pemrograman pikiran bawah sadar, agar sikap dan perilaku pemimpin mampu menggerakkan perilaku anggota menuju pada visi dan misi organisasi.
  4. Mengoptimalkan peran pemimpin dalam memotivasi, membimbing, mengarahkan dan mengembangkan anggota.
  5. Meningkatkan proses kerja tim, dengan peran pemimpin sebagai inspirator, organisator dan penyemangat tim.
  6. Melecutkan potensi Pemimpin agar dapat secara optimal menjadi agen perubahan  dan memberi kontribusi optimal terhadap perusahaan.

OUTLINE MATERI :
1.       Paradigma Pengelolaan Bisnis
2.       Manage The Changes
3.       Mekanisme Kerja Otak dan Pikiran Bawah Sadar
4.       Stop “Mental Block”
5.       Power Discovery
6.       Vision Development
7.       Motivation Development
8.       Learning Climate
9.       Communication Building
10.   Coaching, Counselling & Mentoring
11.   Conflict Resolution
12.   Team Building
13.   Virus Energi Positif

Peserta : Para pemimpin dari level atas (Direktur & Top Manager), menengah (Middle Manager) dan bawah (Supervisor/Staf).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar