Service Leadership
Ungkapan “
Customer adalah Raja” banyak menjadi pijakan perusahaan dalam memberikan
pelayanan kepada pelanggannya untuk mencapai target usahanya. Seorang Leader
harus mampu menciptakan budaya pelayanan ( Service Culture) sehingga pelayanan
dapat dirasakan oleh pelanggan dan selanjutnya diharapkan dapat memberikan
kepuasan bagi pelanggan(Customer Satisfaction) dan kesetiaan pelanggannya (customer
loyalty)
Dalam
pelatihan ini seorang Leader diingatkan kembali mengenai begitu besar peranan
seorang Leader dalam menciptakan budaya pelayanan , perlunya menetapkan “visi”
dalam mencapai pelayanan yang mendatangkan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction)
dan kesetiaan pelanggan ( Customer Loyalty), karena tahapan ini yang akan
mencapai suksesnya suatu usaha (Business Success).
Intinya
seorang Leader harus mampu “make service culture alive”
Sasaran
- Memahami peran Leader dalam membudayakan pelayanan
- Mampu menetapkan sasaran pelayanan.
- Memahami cara membuat proses kerja yang berfokus pada customer/pelanggan .
- Memahami cara membuat action plan dalam mewujudkan pelayanan kepada pelanggan.
Outline:
- Pentingnya peran Leader dalam menciptakan budaya pelayanan.
- Pengembangan “visi” dalam pelayanan.
- Identifikasi ekspektasi pelanggan.
- Pengembangan proses kerja yang berorientasi pada pelanggan.
- Membangun partnership (Building Commitment)
- Pengembangan pengetahuan dan skill untuk menunjang pelayanan.
- Penyusunan ‘ action plan “
PT. EUCON TRANSCO MANDIRI
BalasHapusIEC Building Suilter 114
Jl. Jatinegara Barat No. 166H
Jakarta 13330 Indonesia
Perusahaan kami jasa Customs clearence import di indonesia kalau Bpk / IBU ada barang import bisa pake jasa kami. . . pengurusan barang import di bae dan cukai.... di perusahaan kami jual under name import / importir gak punya under name import resmi bisa pake nama perusahaan kami PT. EUCON TRANSCO MANDIRI perusahaan kami sudah jalur kuning
Marketing Import Dpt
Mr. Nico Gunawan
Hp. 08 12 98 666 067 WA 086591092971
Pin BB 5864686c