Professional Secretary
Sekretaris
profesional, tidak hanya menyangkut kemampuan untuk menampilkan diri secara
profesional, tetapi juga beberapa skill manajemen dasar yang bisa membantu
sekretaris untuk berperan secara optimal, diantaranya manajemen waktu dan
komunikasi.
Training ini
berisi refreshing, prinsip-prinsip manajemen yang penting yang perlu dikuasai
sekretaris agar bisa tampil sebagai sekretaris yang profesional dan efektif.
Sasaran :
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan para peserta pelatihan :
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan para peserta pelatihan :
- Memahami pentingnya penampilan prima dari seorang sekretaris
- Memahami proses komunikasi dalam organisasi
- Meningkatkan keterampilan mengelola pertemuan Bisnis
- Mampu dalam mengelola waktu secara efektif dalam mengelola pekerjaan
Outline
1. TOTAL IMAGE FOR SECRETARY
1. TOTAL IMAGE FOR SECRETARY
- Pentingnya Kepercayaan Diri
- Berfikir dan bersikap Positif
- Membangun Citra Diri
2. KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI
- Fungsi Komunikasi dalam Organisasi
- Peran sekretaris dalam komunikasi Organisasi
- Memilih media yang tepat dalam komunikasi organisasi
- Komunikasi antara pribadi
3. TEKNIK
MENGELOLA WAKTU SECARA EFFEKTIF
- Stress Waktu
- Analisis Kegiatan Kerja dan permasalahan yang dihadapi
- Meningkatkan Efektivitas penggunaan waktu kerja
4. TEKNIK
MENGELOLA PERTEMUAN BISNIS
- Macam-macam Pertemuan Bisnis
- Mempersiapkan Pertemuan Bisnis
- Pelaksanaan dan Tindak Lanjut dan Pertemuan Bisnis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar