Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan
Seperti
kita ketahui bahwa satu-satunya sumber penghasilan perusahaan adalah pelanggan
yang loyal dengan produk kita karena pelanggan sangat menentukan hidup mati
perusahaan dan karyawannya. Perilaku Pelanggan itu unik dan beraneka ragam,
berkuasa penuh untuk menentukan pilihan dan keputusannya dan semua orang
termasuk competitor kita berebut dan berlomba untuk memanjakannya. Sehingga
membangun Budaya Pelayanan sangat besar manfaatnya bagi perusahaan.
Peran dan fungsi Human Resource saat
ini sangat besar dan berat tantangannya apalagi dalam kondisi pasar yang
semakin kompetitif. Peran dan fungsinya saat ini antara lain adalah
sebagai Business Partner, Strategic Partner, Corporate Strategy, Change Agent,
Infrastructure Expert dan Employee Champion. Karena pentingnya peran dan fungsi
HR itulah maka ia sangat berperan didalam membangun dan menerapkan Budaya Pelayanan
didalam perusahaan sehingga ia benar-benar berperan memberikan kontribusi
optimal terhadap pencapaian Visi dan Misi perusahaan.
Sasaran :
Peserta akan memahami bagaimana Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan di suatu perusahaan
Outline :
1. Peran dan fungsi HR saat ini
2. Pengertian:
Sasaran :
Peserta akan memahami bagaimana Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan di suatu perusahaan
Outline :
1. Peran dan fungsi HR saat ini
2. Pengertian:
- Budaya
- Budaya Perusahaan
3. Fungsi Budaya Perusahaan
4. Pengertian Pelayanan
5. Budaya Pelayanan
6. Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan:
4. Pengertian Pelayanan
5. Budaya Pelayanan
6. Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan:
- Strategic Business Partner
- Pro - Active
- Change Agent
- Advisor
- Building Spirit Team
Tidak ada komentar:
Posting Komentar