Jumat, 15 Februari 2013

General Affairs Officer program



General Affairs Officer program

Peran GA Officer di Perusahaan sangat penting dan vital, karena memberikan service / layanan ke organisasi dalam kaitannya dengan kewajiban organisasi dengan pihak regulator, serta urusan internal organisasi yang bukan merupakan tugas fungsional, tetapi diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas fungsional. Tidak jarang terjadi apabila ada permasalahan / ketidak lancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas fungsional, ataupun keterlambatan dalam penyelesaian kewajiban organisasi yang berkaitan dengan regulator, GA akan dianggap tidak menampilkan kinerja yang maksimal.
Pada pelatihan ini peserta akan diajak untuk mendalami tugas dan tanggung jawab GA Officer, serta menetapkan faktor-faktor yang mempengaruhi kinerjanya serta menetapkan kompetensi yang sangat diperlukan bagi seorang GA Officer.
Sasaran Pelatihan :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan akan memahami apa peran, tugas dan tanggung jawab GA Officer pada umumnya, serta mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.
Outline :
  1. Peran General Affairs di Organisasi
  2. Ruang lingkup kegiatan General Affairs
  3. Tugas dan tanggung jawab GA Officer
  4. Hubungan Internal dan eksternal GA Officer
  5. Menetapkan faktor keberhasilan bagi GA Officer
  6. Menetapkan kompetensi yang disyaratkan bagi GA Officer
  7. Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
Target Peserta :
  1. Junior General Officer
  2. General Officer yang ingin meningkatkan kwalitas kinerjanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar