Kamis, 07 Februari 2013

Strategic Cost Management



Strategic Cost Management

DESKRIPSI
Memasuki millenium baru dengan tantangannya yang kompleks sekarang ini, masyarakat bisnis indonesia yang mulai keluar dari krisis ekonomi berkepanjangan benar-benar dihadapkan pada persaingan yang sangat ketat dengan skala global. Untuk menyikapi kondisi ini setiap perusahaan harus menjadi perusahaan yang kompetitif dan senantiasa memperhatikan tuntutan konsumen / customer yang cenderung mencari produk berkualitas tinggi namun berharga murah. Dengan demikian tantangan utama para manajer adalah membuat dan menjual produk berkualitas tinggi dengan biaya yang efisien dan menguntungkan sehingga perusahaan bisa tetap meraih laba. Karena itu pengelolaan biaya harus menjadi bagian dari kebijakan stratejik perusahaan dimana strategic cost management merupakan media dalam mengevaluasi kinerja stratejik dimaksud.

MATERI

1.      Informasi Cost Management Dalam Penyusunan dan Pengevaluasian Kebijakan Strategic Perusahaan.
2.      Konsep, Aplikasi Dan Keterbatasan Sistem Akuntansi Biaya Tradisional Dalam Konteks Strategic Cost Management.
3.      Value Chain Analysis Dalam Strategic Cost Management.
4.      Strategic Positioning Dalam Strategic Cost Management.
5.      Teknik Evaluasi Kinerja Stratejik Perusahaan

PESERTA
Finance & Accounting Manager, Cost Accounting Manager/Officer, Para Accountant dan Eksekutif Bidang Keuangan lainnya, serta Staf Profesional Perusahaan yang ingin mengembangkan pengetahuan dan wawasannya.









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar