Kamis, 21 Februari 2013

PUBLIC SPEAKING FOR EXECUTIVE



PUBLIC SPEAKING FOR EXECUTIVE
MENGAPA PUBLIC SPEAKING BEGITU PENTING?
Survey secara internasional membuktikan bahwa peringkat No.1 untuk sukses dalam karir dan bisnis adalah Komunikasi dan Public Speaking. Hal ini terkait dengan kemampuan menyampaikan ide-ide dan mempengaruhi orang lain baik secara pribadi maupun massa. Semakin terampil seseorang berbicara akan semakin menunjukkan kualitas kecerdasan dan intelektualitas dirinya
Dalam realitas semakin tinggi jabatan/kedudukan seseorang, maka dia akan semakin dituntut untuk berbicara didepan umum. Sehingga orang akan menilai dirinya dari apa yang disampaikan dan bagaimana cara menyampaikannya. Demikian pula dengan seorang executive  di satu perusahaan. Tentu dalam pekerjaannya mereka sering melakukan kegiatan komunikasi/public speaking di dalam maupun diluar  perusahaan.
MENGAPA ORANG MENGHINDARI PUBLIC SPEAKING ?
Pandangan masyarakat bahwa kemampuan Public Speaking adalah bakat dari lahir dan hanya dimiliki orang tertentu. Sehingga Public Speaking menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang di dunia. Manajer/eksekutif/owner perusahaan serta pimpinan organisasi  sering mengatakan, bahwa mereka tidak berbakat dan tidak mampu berbicara di depan umum. Mereka berusaha menghindar jika diminta berbicara di depan umum. Padahal kenyataannya Public Speaking adalah sebuah keterampilan yang dapat dilatih dan akan semakin cemerlang bila sering dipraktekkan (bahkan untuk mereka yang dari nol).
TRAINING IMPACT
  • Peserta memahami dasar-dasar Public Speaking yang baik dan efektif
  • Peserta menguasai teknik atau keterampilan dasar Public Speaking
  • Peserta tampil percaya diri dan piawai dalam melakukan Public Speaking dan Presentasi.
  • Peserta menguasa teknik berbicara di depan insan media, di radio dan televisi, sebagai bagian dari aktivitas public speaking.
  • Membangun citra diri positif di perusahaan melalui kemampuan berkomunikasi dan berbicara di depan umum (Public Speaking).
WHO SHOULD ATTEND
PSE cocok diberikan untuk kelompok executive dari bidang apa saja yang ingin meningkatkan kualitas hidup melalui Public Speaking. Selain itu ia punya hasrat untuk berbagi ilmu yang ia miliki dengan sesama dan meraih sukses yang lebih tinggi dalam karirnya.
RUN DOWN
1.      General Public Speaking & Communication
2.      Find Out Your Right Mind Set & Goal Setting To be A Good Public Speaker
3.      Ease Your Nervouse
4.     Grab Your Audience 
5.      Impressive Voice    
6.      Gesture for Maximum Impact                                                                                          
7.      be A Good Public Speaker  and Closing Session

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar