Jumat, 15 Februari 2013

Manajemen Perubahan



Manajemen Perubahan

Dunia bisnis saat ini sedang dipengaruhi oleh “badai” krisis ekonomi dan keuangan.  Banyak perusahaan yang tidak dapat bertahan dalam situasi krisis tersebut sehingga terjadi moratorium perusahaan yang bersifat massal. Akibatnya pertumbuhan ekonomi negara terganggu. Hal ini juga dialami oleh Indonesia walaupun dampak yang dirasakan tidak terlalu besar seperti di Amerika, Eropa, Jepang dan negara-negara lainnya.
Di dalam menghadapi badai krisis ini, hanya perusahaan-perusahaan yang menerapkan konsep transformasi yang akurat yang dapat bertahan dengan baik. Dan konsep tersebut dapat dikembangkan melalui metodologi transformasi yang tepat.
Dalam rangka membantu proses transformasi di dalam perusahaan, kami menyelenggarakan pelatihan manajemen perubahan untuk membantu para pimpinan organisasi dan perusahaan dalam mentransformasi organisasi sesuai prinsip-prinsip best practices.
 TUJUAN
  1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang konsep manajemen perubahan strategik kepada peserta pelatihan
  2. Memberikan solusi dan rekomendasi pemecahan masalah yang berkaitan dengan implementasi manajemen perubahan strategik sehingga dapat membangun keunggulan kompetitif
Outline :
  1. Bisnis di Era Globalisasi
  2. Manajemen Perubahan
  3. Orientasi dan Pendekatan Manajemen Perubahan
  4. Mengelola Resistensi terhadap Perubahan
  5. Strategi Perubahan
  6. Mengelola Perubahan
  7. Faktor Manusia dalam Perubahan
  8. Faktor Kunci Keberhasilan Perubahan
  9. Faktor Kegagalan Perubahan
  10. Kepemimpinan Transformasi
  11. Pengalaman Antam dalam Mengelola Perubahan

SIAPA YANG PERLU MENGIKUTI?
Untuk dapat menerapkan proses perubahan yang efektif, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para pimpinan organisasi dan perusahaan, staf yang tergabung di dalam tim manajemen perubahan. Namun demikian pelatihan ini juga dapat diikuti oleh para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar