Jumat, 15 Februari 2013

Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan



Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan


Seperti kita ketahui bahwa satu-satunya sumber penghasilan perusahaan adalah pelanggan yang loyal dengan produk kita karena pelanggan sangat menentukan hidup mati perusahaan dan karyawannya. Perilaku Pelanggan itu unik dan beraneka ragam, berkuasa penuh untuk menentukan pilihan dan keputusannya  dan semua orang termasuk competitor kita berebut dan berlomba untuk memanjakannya. Sehingga membangun Budaya Pelayanan sangat besar manfaatnya bagi perusahaan.
Peran dan fungsi Human Resource saat ini sangat besar dan berat tantangannya apalagi dalam kondisi pasar yang semakin kompetitif.  Peran dan fungsinya saat ini antara lain adalah sebagai Business Partner, Strategic Partner, Corporate Strategy, Change Agent, Infrastructure Expert dan Employee Champion. Karena pentingnya peran dan fungsi HR itulah maka ia sangat berperan didalam membangun dan menerapkan Budaya Pelayanan didalam perusahaan sehingga ia benar-benar berperan memberikan kontribusi optimal terhadap pencapaian Visi dan Misi perusahaan.
 
Sasaran :
Peserta akan memahami bagaimana Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan di suatu perusahaan
 
Outline :
     1. Peran dan fungsi HR saat ini
     2. Pengertian:
  • Budaya
  • Budaya Perusahaan
     3. Fungsi Budaya Perusahaan
     4. Pengertian Pelayanan
     5. Budaya Pelayanan
     6. Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan:
    • Strategic Business Partner
    • Pro - Active
    • Change Agent
    • Advisor
    • Building Spirit Team

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar